About Me

Friday, August 12, 2011

Bunga Irish Dari Polymer Clay


Bunga Irish ini dibuat dengan menggunakan teknik blend color yang artinya memadukan beberapa warna clay, yang kemudian dipadu dengan menggunakan roll atau mesin pasta. Sehingga menghasilkan perubahan  warna secara bertahap dari warna aslinya, bahkan bisa juga menhasilkan warna baru baru karena proses blended 2 warna atau lebih. Untuk lebih jelasnya tentang blend color, sebaiknya akan aku tulis terpisah dalam post yang akan datang.

Aku menggunakan jenis clay premo, kali ini aku memadukan warna hijau dan kuning. Sculpture bunga Iris ini tidaklah berukuran besar, sehingga aku bisa gunakan  untuk projek jewelryku.

Aku belum puas dengan hasil bunga Irish yang pertama aku buat, kemuadian aku membuat warna lain . Foto dibawah adalah bunga Irish yang aku buat 2 bulan kemudian. Memang benar praktek dan praktek adalah salah satu cara untuk memaksimalkan hasil karya kita. jadi jangan pernah menyerah, teruslah mencoba sampai mendapat hasil yang diinginkan.

 Foto 1 , irish Bead dengan perpaduan warna biru dan Fuchsia

Foto 2:  Perpaduan warna ungu tua dan fuchsia



No comments:

Post a Comment