About Me

Wednesday, March 14, 2012

Dogwood Flower

Hari ini aku posting di Etsy tempat cincin buat pernikahan dan accessories buat tuxedo. Sebelumnya aku bikin Dogwood buat Pendant yang  ukurannya agak besar,  kali ini aku menggunakan cutter cake yang agak kecil. Untuk membuat bunga aku suka pake cake cutter, jadi hasilnya sama. Aku juga menggunakan Kapur warna dan Perlex supaya mendekati realistik bunga Dogwood. Oh ya musti diingat untuk selalu cover saat mengoven warna warna terang biar hasilnya selalu bersih sesuai dengan warna sebelum dioven.

Foto dibawah tempat cincin buat woodland Wedding theme, dengan menggunakan sangkar burung, ditambah dengan moss dan daun Ivy dari plastik .


Aku excited banget dengan projek baruku ini. Gak tau ya..aku suka banget bunga. Rumahku sudah seperti toko bunga, dari bunga asli , clay dan plastik.


Banyak sekali ide ide setelah aku membuat Bunga ini. Aku juga membuat Boutonniere ( asesoris buat Tuxedo), yang juga aku listing di Etsy.


Sisanya buat ditaruh di gelas wine.



Bunga Dogwood di Wine glass. Memanfaatkan gelas wine yang tidak terpakai, kemudian aku taruh bbead warna pink yang juga sudah lama nggak dipakai, trus bunganya di tancapkan begitu saja, kelihatan modern dan apik...ya to???

Ya sudah gitu aja dulu. Nanti disambung lagi..Chaoo.

No comments:

Post a Comment