About Me

Wednesday, March 14, 2012

Bunga Pansy

Postingan ini sudah beberapa bulan ada di draft. Si empunya kemana aja yak..Baru ngecek  hari ini, ya Allah kok masih ada beberapa tulisan yang belum selesai dan dipublish, ya sudahlah terpaksa dilanjutkan mumpung ada waktu.

Bunga Pansy Bead ini aku buat beberapa bulan  yang lalu, pertama tama aku buat kelopaknya dengan membuat cane kelopak bunga (petal cane) kemudian membuat bunganya ( hand sculpted ) . Bunga Pansy yang asli terdiri dari 5 kelopak, ada bermacam macam bunga Pansy. Biasanya 3 kelopak warnanya sama dan 2 kelopak lainnya dengan warna yang lain, kombinasi warna yang luar biasa. Ada juga yang semua kelopak warnanya sama. Saat aku mengumpulkan data tentang  bunga Pansy ini , terus terang aku terkagum kagum dengan ciptaan Tuhan yang luar biasa ini.

Inilah hasil kreasiku dari polymer clay, Bunga ini akan mekar sepanjang masa.

Gelang Pansy warna ungu dan kuning, dipadu dengan Glass pearl, shell Pearl dan krystal.



Gelang Pansy Merah dan kuning, dipadu dengan gemstone warna kuning dan glass pearl, daunnya juga terbuat dari polymer clay. Gelang ini sudah terjual.

Saat ini aku lagi membuat koleksi buat spring, so stay in touch.

No comments:

Post a Comment