About Me

Thursday, August 11, 2011

Bunga Poppy Dari Polymer Clay.


Bunga Poppy selalu mengingatkan aku saat aku tinggal di Hongaria, Eropa Timur. Kebetulan aku dan Nadin lagi di rumah neneknya di Keckemet yang berjarak sekitar 80 km dari Ibukota Hongaria " Budapest". Saat itu musim summer tahun 2007, kami berdua naik bis ke area super market " Auchan" di Keckemet. Ketika kami turun dari bis, saat berjalan menuju supermarket, banyak sekali tumbuh bunga poppy  di hamparan halaman depan supermarket Auchan, mereka tumbuh liar . Warna merah dan oranye di setiap kelopaknya menjadikan bunga ini sedap dipandang dari jauh dan karena hamparan ratusan  bunga poppy ini menjadikan perhatian banyak orang.
Bunga Poppy yang aku buat ini tidak berdasarkan bentuk aslinya, tetapi lebih cenderung ke modern style bagaimanapun masih diambil dari konsep alami bunga Poppy dengan warna kelopak bunga merah-oranye dan hitam ditengah tengah. Hasilnya bisa dilihat di foto diatas , dibuat dengan beberapa ukuran ukuran  dari1 cm -2cm .

Bunga poppy ini bisa dibuat untuk charm gelang, kalung atau assesoris yang lain. Click dilink berikut untuk design gelang dari Bunga Poppy  "Summer Poppy Bracelet"

No comments:

Post a Comment